Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat IAI Al Hikmah Tuban sebagai garda terdepan penjaga mutu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, siang ini menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pedoman penelitian untuk dosen pembimbing skripsi, tahun akademik 2020/2021.

Perkembangan ilmu pengetahuan, banyaknya SDM baru, celah potensi yang harus digali, mengharuskan Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban untuk selalu siap siaga menerima tantangan peningkatan dan pengendalian mutu kampus.Kegiatan yg diselenggarakan secara daring melalui platform zoom, dan luring yang bertempat di aula lantai 3 kampus A ini dipimpin langsung oleh kepala LPPM IAI Al Hikmah Tuban, Dr. Muhammad Aziz, M.HI.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi para dosen pembimbing skripsi, meningkatkan wawasan dengan bahasan isu2 penelitian aktual, serta menumbuhkan iklim penelitian yang positif dan unggul. Muaranya adalah agar mahasiswa peserta penelitian tugas akhir / skripsi tahun ini benar-benar terbekali dan terlatih untuk menghasilkan penelitian yang handal, terpercaya, dan dapat dipertanggungjawabkan sebagai sebuah karya ilmiah yang baik sesuai kaidah yang benar.Jarak dan kesibukan tidak menjadi alasan bagi para dosen pembimbing skripsi untuk tidak ikut berperan aktif dan selalu bersemangat demi peningkatan mutu kampus.

Bravo, LPPM… πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bravo, Panitia Pelaksana Tugas Akhir Mahasiswa … πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bravo, Dosen Pembimbing Skripsi… πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bravo, Mahasiswa Peserta Skripsi 2021… πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *