Tuban- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Al-Hikmah Tuban Periode 2021-2022 resmi dilantik pada Minggu (24/10). Pelantikan yang bertempat di Aula Kampus A, IAI Al-Hikmah Tuban tersebut mendapatkan antusias yang baik dari kalangan mahasiswa IAI Al-Hikmah Tuban.

Kegiatan yang di kolaborasikan dengan Bedah buku yang berjudul “Mahasiswa Revolusimu Belum Selesai” tersebut mampu menarik perhatian bagi mahasiswa Al Hikmah. Selain dari kalangan mahasiswa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pendiri Pondok Pesantren Al Hikmah Binangun, KH. M. Husnan Dimyati, dan juga beberapa dosen yang terlihat antusias mengikuti jalannya acara.

Nyanyian Indonesia Raya dan Mars IAI Al-Hikmah Tuban berkumandang sebelum Pengurus BEM resmi dilantik. Dr. H. M. Badar, MM, MA. yang mewakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni membacakan Surat Keputusan (SK) dan melantik Pengurus BEM periode 2021-2022.

Presiden BEM IAI Al-Hikmah Tuban dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas segala pihak yang telah menaruh kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan estafet perjuangan dalam pengembangan BEM IAI Al-Hikmah Tuban . Selain itu ia juga berharap kabinetnya mampu melaksanakan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, untuk menuju kemajuan organisasi.

“Marilah kedepanya bersama-sama berkarya yang lebik baik untuk IAI Al-Hikmah tercinta ini. Pilihan kita ada dua  bertindak menjadi pengukir sejarah , atau hanya diam untuk menjadi sampah” unggkap Thuba Adna dalam sambutannya sebagai presiden BEM.

Dr. Muhammad Aziz, S.ThI, M.H.I dalam sambutannya menyampaikan “BEM atau dalam kampus lain disebut DEMA harus mampu menjadi support system bagi Kampus IAI Al-Hikmah Tuban, bagaimana nantinya peran BEM melalui implementasi program kerjanya mampu bersinergi dengan Kampus untuk membawa IAI Al-Hikmah Tuban menjadi lebih baik lagi”.

Selain memberikan motivasi dan dukungan Muhammad Aziz juga memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) IAI Al-Hikmah Tuban yang telah mengkolaborasikan acara pelantikan BEM dan Himmaprodi dengan Bedah buku. “Buku yang di bedah ini sangat menarik untuk mahasiswa dan kebetulan penulisnya juga dari Tuban sendiri”.

KH. M. Husnan Dimyati juga memberikan Nasehat untuk pengurus BEM yang baru saja dilantik dan juga semua peserta pelantikan. “Syarat untuk menjadi pemimpin yang berwibawa dan dipatuhi oleh anggotanya ada 6. Pemimpin harus istiqomah atau disiplin, harus mampu menguasai lapangan, cerdas terhadap informasi, pemberani, murah hati dan yang terakhir harus sabar”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *