Sidoarjo – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Hukum keluarga Islam (HKI) Institut Agama Islam (IAI) Al Hikmah mengikuti kegiatan Musyawarah wilayah (Musywil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur (JATIM) Forum Mahasiswa Hukum Islam Indonesia (FORMAHII) di Kampus Unsuri Sidoarjo pada Jum’at sd Minggu (27 sd 29/12).

Formahii merupakan organisasi yang didalamnya terdapat kumpulan dari beberapa Mahasiswa program studi(prodi) HKI se-Indonesia.

Musywil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jatim ini merupakan Kegiatan ke-3 Formahii yang sudah didatangi oleh perwakilan HMP HKI IAI Al hikmah. Tahun ini diikuti oleh HMP angkatan 2018, dan Kegiatan sebelumnya diikuti oleh kakak tingkat angkatan 2015 dan 2017.

Pada Musywil kali ini diikuti oleh Mahasiswa perwakilan 17 Kampus yang terdapat program studi HKI di Jawa Timur, dan kegiatan ini berakhir dengan terpilihnya sahabat Dedy Irawan delegasi dari IAIN Jember sebagai Ketua mandataris periode 2020-2021.

Formahii Jatim merupakan Wadah untuk ber-Silaturahmi antar Mahasiswa Prodi HKI, selain itu Juga merupakan suatu strategi untuk membentuk jaringan, bertukar pengalaman, dan saling berbagi pengetahuan tentunya.

Sehingga, dengan adanya Forum Mahasiswa Hukum Islam Indonesia ini nantinya bisa mempermudah langkah para Mahasiswa HKI untuk kedepannya.(Arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *